5 Larangan Siswa Psht

Warna hitam melambangkan kebutaan karena siswa belum mengetahui dengan baik apa itu PSHT. TritunggalLarangandan Kewajiban PSHT Tritunggal PSHT.


Keshan 0 1 Apk Download Android Books Reference Apps

Selama itu pula cabang PSHT yang semula hanya 5 cabang bertambah menjadi 46 caban g.

5 larangan siswa psht. Warga tingkat II de tweede trap 3. Arti sabuk poloshitam Sabuk polos atau hitam secara mendasar mengandung arti bahwa siswa yg berada di tingkat polos adalah siswa yg buta atau tidak mengetahui dgn baik organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate. Alhamdulilah pengesahan calon warga baru psht cabang karanganyar berjalan dengan lancar.

Tingkatan Siswa Dalam PSHT. 4Kesenian 5Kerohanianke SH an Persaudaraan adalah suatu hubungan batin antar manusia dengan manusia yang sfatnyaseperti saudara kandung sendiridalam PSHT juga lebih dikenal dengan hubungan batinantara warga dengan wargawarga dengan siswasiswa dengan siswa yang kekal abadidan semua dianggap seprti saudara kandung sendiriWujud persaudaraan ada. Menunjukkan kepandaianya di mana tidak berguna 4.

Warga tingkat III de derde trap Saat ini Cuma ada 1 warga III yaitu ketua pusat PSHT di Madiun H Tarmadji Boedi Harsono SE. Apabila di beri tekhnik beladiri di pergunakan dengan baik dan benar pada waktu sambung TabahApabila mendapat cobaan kita terima dengan tabah dan ikhlas. Makna warna hitam ini adalah lambang dari ketidak tahuan siswa tingkat awal terhadap apa itu PSHT.

Dalam PSHT kita tidak hanya belajar pencak silat atau beorganisasi tapi lebih dari itu maka dari kita mengenal adanya 5 dasar PSHT meliputi. 4sabuk ijo ijem 5petak putih kecil. Diposting oleh PADEPOKAN PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE di 0838.

Janji Siswa Anggota PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate Portal PSHT Friday March 2 2018. Dalam PSHT ada beberapa tingkatan yang musti diketahui diantaranya adalah. Dengan rendah hati dan penuh kesabaran kami berjanji.

Tingkatan siswa PSHT sesuai dg ADART adalah. Berbagi ke Twitter Berbagi ke. Arti Sabuk Dalam PSHT.

Dalam PSHT kita tidak hanya belajar pencak silat atau berorganisasi tapi lebih dari itu maka dari kita mengenal Adanya 5 dasar PANCA DASAR PSHT meliputi. LARANGAN-LARANGAN SH TERATE 1Tidak boleh mendirikan latihan tanpa se izin pelatih sesepuh atau pengurus 2Tidak boleh sombong 3Tidak boleh merusak pager ayu 4Tidak boleh merusak pupus ijo 5Tidak boleh berkelahi sesama warga sh terate KEWAJIBAN SH TERATE 1Menjaga nama baik organisasi sh terate 2Bertaqwa kepada tuhan YME. Jurus Dasar 1a6 Jambon.

6mori sak dedek sak pengawe warga tingkat 1 ARTI SABUK PSHT DLM MASING MASING TINGKATAN. Kami anggota Persaudaraan Setia Hati Terate senantiasa berbakti pada orang tua guru pelatih. Ng LaranganPersaudaraan Setia Hati Terate Ranti.

Persaudaraan adalah suatu hubungan batin antara manusia dengan manusia yang sifatnya seperti saudara. 5 dasar PSHT MATERI PSHT Panca Dasar Materi Persaudaraan Setia Hati Terate Panca Dasar adalah materi Pencak silat yang ada dan diberikan kepada siswa PSHT. Pada tingkatan ini siswa diajarkan pengenalan tentang Setia Hati dan Setia Hati Terate pengenalan gerak gerakan beberapa senam dan.

PEDOMAN PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATEMusuh jangan dicari kalau bertemu jangan lari3Nngalah-ngaleh-ngamukSEBOYAN PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATESelama bumi masih berputar dan selama matahari terbit dari upuk timur serta tenggelamterbenam di upuk barat SH TERATE tetap jaya selamanyaFALSAFAH. Meskipun demikian bukan siswa saja yang harus mempelajari dan memahami apa sebenarnya makna yang terkandung dalam Materi Persaudaraan Setia Hati Terate atau Lima Panca Dasar PSHT. Siswa polos atau siswa hitam adalah tingkatan awal pada PSHT yang ditandai dengan sabuk berwarna hitam.

Tidak mematuhi point 2a sd 2e. 5 Larangan dan 3 Pepacuh Anggota PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate Portal PSHT Tuesday September 17 2019 LARANGAN Anggota Setia Hati Terate tidak boleh. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis.

Tingkatan Siswa Polos. Conversion Between 530 PM 1730 PST and Kuala Lumpur Time 530 PM 1730 Kuala Lumpur Time to Pacific Standard Time Conversion. Kerohanian Ke SH an.

Dan di tingkat ini ia akan mendapat. Tingkatan awal di psht disebut siswa polos atau siswa hitam dapat dilihat dengan warna sabuk hitam. Dan di PSHT ada beberapa tingkatan siswa menuju warga.

1 capol calon polos 2sabuk polos. Cerdasapabila di beri materi senamjurus dllcepat nyambungtanggap Tangkas. Tingakatan warga dalam PSHT ada 3.

Sombong dan membuat sakit hati sesamanya 3. Persaudaraan adalah suatu hubungan batin antara manusia dengan manusia yang sifatnya seperti saudara kandung dan ini di tanamkhan sejak. Menggunakan sabuk berwarna merah muda dengan materi Senam Dasar 1 50 Jurus Tangan Kosong 1a 13.

Sitematikan penyajian materi untuk masing-masing tingkatan akan diberikan pada Materi Latihan Pencak Silat di PSHT artikel ke-5. Menggunakan sabuk berwarna hitam dengan materi gerakan-gerakan dasar berupa Senam Dasar 130. Pshtwarga pshtsiswa pshtpsht lampungsambung warga pshtsambung siswa pshtsiswa psht sambung kerensambung psht bar barsambung siswa psht vs wargasambu.

LARANGAN-LARANGAN SH TERATE 1Tidak boleh. Dan pada akhirnya Mas Joko dan mas Rohim Duel sampai sekarat tiba-tiba datang seorang pelatih silat PSHT yang memisahkan mereka kemungkinan jika tidak di. Mulai diajarkan pengenalan senjata tongkat toya dengan materi Senam Toya 1 10 dan.

Warga tingkat I de eerte trap 2. Kami anggota Persaudaraan Setia Hati Terate senantiasa bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Memberi pelajaran Pencak Silat tanpa surat mandat dari Pengurus Pusat 2.


Keshan Apprecs


Bolehkah Seseorang Pribadi Klaim Hak Paten Psht Pelanggaran


Psht Info Salam Persaudaraan Mohon Perhatiannya Untuk Facebook


LihatTutupKomentar